Jumat, 08 Juni 2012

NONBAR (Nonton Bareng) bersama FKI Al-Azzam


Kampus – Komunitas FKI Al-Azzam mengadakan kegiatan nonton bareng (Nobar) (27/04/12). Nobar kali ini diikuti oleh kurang lebih 30 orang serta Gubernur BEM FISIB dan Ketua DPMF  ISIB yang sekaligus membuka acara.

Kegiatan ini merupakan acara FKI Al-azzam yang ke-2 yang dilaksanakn pada hari jumat (27/04/2012) bertempat di kantin Koperasi Mahasiswa (Kopma) Universitas Trunojoyo Madura. Acara ini dimulai pada jam 19.00  dengan memperkenalkan seputar FKI Al-Azzam sekaligus sambutan Ketua DPMF dan Gubernur BEM FISIB kemudian acara pemutaran film hingga selesai pada jam 22.00.

Film yang diputar  berjudul Hafalan Sholat Delisa, film ini bercerita mengenai peristiwa Tsunami yang melanda Nangroe Aceh Darussalam (NAD) tahun 2004 yang silam. Film ini diangkat dari novel karya Tere Liye yang best seller dengan judul yang sama. Kegiatan ini merupakan kerja sama antara FKI Al-Azzam Fisib dengan LDK MKMI dan Keluarga Muslim Fakultas Teknik (Kamus-ft)  serta  Syariah Economic and Finance Society (Sefis) Fakultas Ekonomi UTM. (M. Wildanul Musthofa)



0 comments:

Posting Komentar