Minggu, 15 September 2013

CLASS STUDY SOCIAL (CSS) “OPTIMALKAN DIRI UNTUK MERAIH MIMPI”

Class Study Social (CSS) merupakan serangkaian seminar dan kajian dari UKMF FKI AL AZZAM yang diselenggarakan setiap satu bulan sekali tersebut, memiliki keunikan tersendiri disetiap acara dan pemateri pendukungnya. Acara yang diselenggarakan di Auditorium Kampus UTM pada tanggal 14 September 2013 pukul 08.00-selesai tersebut berhasil menyemarakkan sabtu yang biasa identik sepi dikampus menjadi sabtu yang menyenangkan bagi peserta dan panitia yang hadir.

Dalam serangkaian acara mulai pagi hingga siang tersebut dihadiri oleh ibu Dekan I yaitu ibu Dinara Maya Julijanti, Gubernur FISIB Moh.Adi dan Perwakilan masing-masing badan kelengkapan FISIB dan sekitar 150 peserta. Dengan sambutan yang apresiatif sekali dari para tamu undangan yang kali ini diketuai oleh Sembi Taufik. Serta dimeriahkan oleh langganan konser wow dari UKMF FKI AL AZZAM sendiri yaitu Kacamata Voice yang mulai melebarkan sayapnya dengan lebih lepas penampilan serta lagu yang dialunkannya, *Seruuu loh, Tamu undangan sekaligus yang menjadi bintang tamu adalah Imam Budianto yang memiliki suara cetar membahana dengan keceriannya dan Pemateri yang bisa dibilang Ulala Bangeet menyampaikan Class Study Social yang bertemakan: Optimalkan Diri Untuk Meraih Mimpi ini sukses menggugah motivasi peserta untuk mengoptimalkan apa yang ada dalam potensi dirinya untuk meraih mimpi-mimpinya. Dengan sedikit memberi stimulus uang Rp. 20.000 Pemateri kita Yudi Purwanto, S.Si sudah bisa memberikan praktek langsung untuk membuktikan bahwa mimpi itu untuk diraih dan diwujudkan bukan hanya sekedar bermimpi saja. Terbukti dengan antusias peserta hingga rela bernyanyi dalam forum tersebut, Super Sekali J

Adanya seminar dan kajian Class Study Social ini dapat membangkitkan semangat kita untuk berani bermimpi sebanyak banyaknya dan berusaha untuk mewujudkannya, semoga menjadi pelajaran terbaik untuk kader kader islam, terutama seluruh elemen UKMF FKI AL AZZAM di Universitas Trunojoyo Madura ini. Semoga bermanfaat !


Dream, Believe, and Make it Happen. [Chusnul Khotimah]








0 comments:

Posting Komentar