Rabu, 05 Maret 2014

MUKTAMAR III UKMF FKI AL AZZAM 2014

1 Maret 2014 UKMF FKI AL AZZAM telah mengadakan muktamar yang ketiga di gedung RKB A lantai satu, muktamar ini di laksanakan satu tahun sekali untuk pergantian pengurus dan ketua umum baru,  muktamar ini dihadiri kurang lebih 50 peserta yang terdiri dari semua pengurus dan anggota UKMF FKI AL AZZAM dan peserta peninjau dari LDF Kamus FT, Sefis FEB dan Al-Miftah FP.

Acara ini di mulai jam 15.30 Wib dengan pembahasan AD-ART (Anggaran Dasar – Anggaran Rumah Tangga) dan GBHO (Garis Besar Haluan Organisasi), pembahasan berlangsung dengan dengan penuh pertimbangan dari presidium dan peserta sampai menjelang sholat maghrib dan muktamar dipending sampai setelah sholat isya’ selesai.

Demi untuk kelancaran, muktamar dilanjutkan kembali membahas GBHO (Garis Besar Haluan Organisasi) dengan pembahasan perpasal dan pertimbangan, hingga saatnya untuk membahas kriteria calon ketua umum UKMF FKI AL AZZAM selanjutnya agar kedepannya UKMF FKI AL AZZAM menjadi lebih baik lagi, setelah selesai pembahasan kreteria calon ketua umum UKMF FKI AL AZZAM kini saatnya memilih calon ketua umum.

Ada lima calon yang di pilih oleh peserta muktamar yang hadir yaitu A. Syarifudin ilyas, A. Tobroni, M. Fatchur Rohman, M. Wildanul Musthofa, dan Wahyu Wijayanto, selanjutnya semua calon ketua umum ditanya untuk kesiapan menjadi calon ketua umum, dari masing-masing calon ketua umum dua di antaranya mengundurkan diri untuk menjadi ketua umum lalu tersisa tiga calon.

Ketiga calon tersebut diserahkan ke Majelis Syuro untuk memutuskan salah satu dari tiga calon ketum dan akhirnya keputusan dari dewan syuro adalah mengamanahkan ketua umum UKMF FKI AL AZZAM baru periode 2014-2015 kepada A. Syarifudin Ilyas. (Alin Rosyidah)

0 comments:

Posting Komentar