Rabu, 01 April 2015

Pelantikan Pengurus Periode 2015

 Forum kajian islam al azzam FISIB Universitas Trunojoyo Madura mengadakan pelantikan pengurus periode 2015. Diselenggarakan pada hari sabtu tanggal 21 maret 2015 pelantikan pengurus  merupakan kegiatan yang diadakan setiap satu tahun sekali, berkespatan bertempat di gedung Auditorium.
Pelantikan pengurus berlangsung penuh khitmad dan haru ketika Ketua Fki Al-Azzam mebacakan ikrar  atau sumpah pengurus yang diikuti oleh semua pengurus. Dengan harapan setahun kedepan semua pengurus bisa menjalankan  amanah dengan baik dan Fki Al Azzam bisa menjadi penggerak perubahan dengan nilai-nila islam.
“Al-Azzam itu sebagai pembangkit diri atau semangat, wadah dalam berdakwah, dan menyebarkan nilai-nilai islam di FISIB.” Tutur ibu Aminah selaku pembina Fki Al-Azzam.
Sambutan kedua Ibu Sri Hidayati wakil dekan III juga menyampaikan bahwa Al-Azzam tidak hanya sebagai wadah pengembangan minat dan bakat, Al-Azzam harus mampu mewarnai untuk menjadikan  mahasiswa-mahasiswi yang berakhlaqul karimah.

Perlu juga para pengurus saling bersinergi untuk menjalankan amanah-amanah yang diemban, demi tercapainya FISIB Madani. (Ani)



3 komentar:

  1. lkjdlqkwjd qlwkdqlkjwd qlwkdjqlwkjd

    BalasHapus
  2. anda bisa mendownload situs kami berikut untuk mendapatkan keuntungan jutaan rupiah tunggu apalagi segera masuk ke situs kami berikut ini aplikasi dadu online

    BalasHapus