Kamis, 20 Desember 2012

PELANTIKAN FKI AL-AZZAM MENJADI UKMF

          FKI  (Forum Kajian Islam) Al Azzam  adalah sebuah komunitas yang berafiliasi  di bawah naungan  Fakultas Ilmu sosial dan Budaya, di bawah garis kordinasi terputus dengan LDK, komunitas ini terus menempa kematanagan exsistensi nya baik di internal  maupun external  sendiri , terbukti dengan di anngkatnya Al Azzam sebagai tim formatur LDF FISIP NASIONAL. Setelah mengalami perjuangan yang panjang selama tiga tahun, akhirnya  27 November 2012   di  RKB A ruang multimedia Universitas Trunojoyo Madura menjadi saksi di legalkan nya Komunitas ini menjadi keluarga besar badan  kelengkapan di Fisib.
            Dalam acara pelantikan FKI Al Azzam di hadiri oleh birokrasi Fisib dan seluruh badan kelengkapan lainnya, dalam rangka  menjadi saksi  secara langsung  pembacaan  SK (Surat Keputusan) resmi yang di bacakan langsung oleh Sekjend Gubernur Fisib, dan dilanjutkan pelatikan oleh Rusydi Nuruddin sebagai ketuan umum UKMF Al Azzam, hal ini  merupakan tanda awal peresmian dari Komunitas menjadi UKMF.  Acara pelantikan ini pun disaksikan  oleh Ibu Aminah  Dewi Rahmawati salah satu  dosen yang mensupport secara penuh berdirinya FKI Al Azzam dari awal,dengan di awali dengan niat ikhlas dan dorongan semangat luhur yang kuat, maka Al Azzam pun resmi menjadi keluarga besar di Fisib.
            Pelantikan ini adalah sebuah momentum besar yang menjadi harapan seluruh keluarga besar FKI Al Azzam.  Dalam masa penantian selama tiga tahun, semoga FKI AL AZZAM menjadi corong terdepan dalam membentuk mahasiswa Fisib yang bukan hanya mempunyai intelektualitas yang tinggi, namun juga di landasi dengan nilai-nilai moral dan religius sesuai dengan aturan syariat islam.
           Setelah acara pelantikan ini kita sudah tidak merasa takut atau tidak Percaya Diri untuk mengadakan acara apa saja yang sekiranya itu syar’ie, dan insya Allah setiap acara atau agenda yang di adakan oleh FKI Al Azzam selalu mendapatkan respon yang baik dari “Bu Indin“, beliau sebagai DEKAN FISIB, dan respon dari kuesioner yang di isi peserta pada setiap acara yang kita laksanakan dan kita juga merasa senang karena tidak membuat mereka boring dengan penampilan keren tim “kaca mata voice” , tim nasyid yang ada di FKI Al Azzam.
            “Sesungguhnya allah menyukai orang-orang yang berperang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan meraka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh”. (Q.S Ash Shaff : 5)
            “Barang siapa melihat kemunkaran hendaklah ia merubah dengan tangannya, apabila tidak mampu hendaklah ia merubah dengan lisannya (ucapannya), dan apabila ia tidak mampu hendaklah dengan hatinya. Dan itulah selemah-lemah iman”. (H.R Muslim)
 Pembacaan SK (Surat Keputusan) oleh Sekjend Gubernur FISIB

 Foto Pelantikan

 Foto Pelantikan






0 comments:

Posting Komentar